-->

Cheat Plants vs Zombie 2 Mega Mod No Delay Android Tanpa Root

Siapa yang sedang mencari Cheat Plants vs Zombie 2 Mega Mod No Delay dan semuanya serba unlimited? Tau tidak sih kalau sebenarnya cheat pvz 2 no delay itu jarang banget ada? Palingan adanya cheat mega mod biasa yaitu di dalamnya cuman ada cheat unlimited money, diamond dan juga coin. Dan yang terakhir tentunya world keys, yaitu kunci untuk membuka tempat lain di pvz 2.

Nah, sekarang saya bakalan kasih kamu cheat plants vs zombie 2 mega mod yang sangat dinantikan, soalnya, kalaupun kamu menemukan cheat pvz 2 mega mod no delay ini di tempat lain pasti gambar tanamannya hilang kan? Nah, kalau disini tidak. Kenapa? Karena saya sudah memperbaikinya, baiklah silahkan disimak terlebih dahulu.

 DOWNLOAD DISINI

  • Cheat Mega Mod Plants vs Zombie 2 No Delay Apk (Download)
  • Obb Mega Mod Plants vs Zombie 2 Android Tanpa Root (Download)
  • Save Data Cheat Plants vs Zombie 2 (Download)
 Untuk keterangan nya kalian bisa liat dibawah ini !! :)

Cheat Plants vs Zombie 2 Mega Mod No Delay

cheat plants vs zombie 2 mega mod no delay

Tau ga sih kalau mod plant vs zombie 2 no delay dan unlimited sun ini hanya ada disini? Yaa modnya cuman ada disini dan tidak ada di tempat lain, kalaupun ada berarti dia ngambil mod dari sini atau dari faceboook soalnya saya pernah share mod ini lebih dulu ke grup facebook sekali. Kenapa saya yakin? Karena memang saya yang perbaiki mod ini dan mod ini asalnya dari mega mod yang tanamannya tidak kelihatan.

Cheat Plants vs Zombie 2 Android Tanpa Root

cheat plants vs zombie 2 android mega mod no delay

Tau kah kamu kalau cheat plants vs zombie 2 android ini tanpa root? Jadi bisa di install di hp manapun dan hp apa saja. Kalau kamu tidak percaya dengan mod ini bisa dilihat gambar diatas dan beberapa gambar tangkapan layar yang saya ambil dari gamenya langsung.

cheat plants vs zombie 2 android mega mod

Saat pertama kali memainkan game ini kamu sudah bisa langsung menggunakan cheatnya, coba perhatikan gambar diatas? Baru mulai tapi semua slot tanaman sudah terisi. Hal tersebut sangat tidak mungkin bisa terjadi kalau kamu tidak menggunakan mod plants vs zombie 2 dari sini.

cheat plants vs zombie 2 android tanpa root

Salah satu tanaman yang sangat saya suka dari game plants vs zombie 2 adalah tanaman listrik yang bernama lightning reed. Alasannya adalah asik aja lihat zombienya kesetrum terus jangkauan serangan dari tanaman ini adalah seluruh area jadi bisa dipastikan kalau zombienya bakalan cepat mati.

cheat plants vs zombie 2 android unlimited coin

Contoh saat saya menggunakan lightning reed digabungkan dengan electric peashooter, terus kamu juga bisa menggunakan plant food untuk membuat tanaman kamu lebih kuat. Coba lihat tanaman yang bentuknya kayak batu tersebut? Itu adalah kentang yang menggunakan plant food. Tau kan plant food ini? Itu lhoo yang ada di bawah sendiri yang gambarnya daun.

Nah di dalam mega mod plants vs zombie 2 android tanpa root ini kamu sudah memiliki unlimited plant food jadi kamu sudah tidak perlu lagi membeli plant food. Cukup gunakan saja berkali-kali walau plant foodnya kosong masih tetap bisa digunakan kok. Kan unlimited?

cara cheat plants vs zombie 2 gratis

Gambar diatas adalah salah satu contoh saat saya menggunakan plant food di semua baris tanaman yang ada. Plant food ini bakalan memberi kamu "boost" dan wajib digunakan saat kepepet atyau zombienya sudah deket banget sama rumah kamu. Kalau kamu memainkan versi asli dari game ini saya yakin gamenya terasa sulit banget.

cheat plants vs zombie 2 android unlimited sun

Terus di dalam artikel ini saya akan kasih kamu cheat plants vs zombie 2 lengkap termasuk bagaimana cara membuka semua tanaman yang ada di dalam game ini. Termasuk tanaman premium yang harusnya bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya.

MOD Plants vs Zombie 2 Android Semua Tanaman Terbuka

cheat plants vs zombie 2 android semua tanaman terbuka

Nah kalau kamu pengen membuka semua tanaman di pvz 2 maka kamu harus menggunakan save data, karena saya sendiri pun menggunakan save data. Soalnya file apk mod pvz 2 tidak termasuk membuka tanamannya.

cheat plants vs zombie 2 semua tanaman terbuka max level

Untuk save data plants vs zombie 2 androidnya akan saya bagikan di bawah nanti jadi tenang saja kamu tidak perlu mencarinya di tempat lain. Oke? Selain itu keunggulan menggunakan save data ini adalah semua tanaman levelnya sudah maksimal jadi sudah tidak bisa di upgrade lagi. Yaa, di plants vs zombie 2 ini tanamannya bisa kamu upgrade baik dari serangan atk atau defensenya.

Plants vs Zombie 2 Mega Mod Semua Unlimited

cheat plants vs zombie 2 android unlimited

Yaa, di dalam mod yang saya bagikan semuanya sudah serba unlimited. Sudah termasuk koin, diamond, world keys dan juga plant food tadi. Coba perhatikan gambar diatas, semuanya sudah unlimited kan? Kalau kamu menggunakan mega mod apk plants vs zombie 2 tanpa save data untuk mendapatkan unlimited koin kamu cukup menyelesaikan satu level saja kok.
PERINGATAN BACA INI:
Perlu kamu tau kalau kamu menggunakan cheat plants vs zombie 2 android tanpa root tanpa menggunakan save data. Gunakan world keys terlebih dahulu ketika kamu sudah bisa masuk ke dalam map untuk membuka semua dunia yang ada. Alasannya sih sederhana karena sebelum kamu memainkan Ancient egypt level 8 kamu masih bisa menggunakan world keys tersebut. Yaitu sebelum kamu menerima atau menemukan world keys di level tersebut.

Soalnya level 8 tersebut termasuk ke dalam story mode jadi sudah pasti kamu akan mendapatkannya, karena kalau tidak kamu gunakan langsung nanti world keysnya bakalan berubah jadi 0. Kenapa ? saya rasa karena modnya bentrok. Soalnya world keys hilang ketika kita sudah menerima world keys alias setelah menyelesaikan level 8.
cheat plants vs zombie 2 unlimited diamond
Kalau kamu menggunakan save data sih tidak perlu dipikirkan karena saya sudah membuka semua map yang ada. Jadi tidak perlu khawatir, untuk sisanya? Seperti yang kamu lihat sendiri pada gambar diatas. Tanamannya pun juga sudah unlimited, baiklah bagaimana? Masih minat kan? Oke sedot file mod apk plants vs zombie 2 tanpa root di bawah ini namun sebelumnya saya jelaskan dulu cara menggunakannya.

Cara Cheat Plants vs Zombie 2 Android Tanpa Root

cheat plants vs zombie 2 save data

Untuk cara cheat plants vs zombie 2 android ini cukup gampang kok:
  1. Download Mega Mod Plants vs Zombie 2 dari sini, APK+OBB
  2. Hapus dulu game plants vs zombie 2 kamu kalo ada (Wajib)
  3. HIDUPKAN INTERNET (Wajib)
  4. Pasang aplikasi seperti biasa
 untuk download cheat kalian bisa download di atas!! :)