-->

Cheat Lucky Patcher Di Semua Game Android Offline

 

 

Cheat yang akan kami kasih tahu ini, bisa buat kamu ubah semua fitur berbayar jadi gratis. Ditambah lagi, cara memakai cheat ini sangat mudah. kami yakin, pasti kamu bisa melakukannya. Berikut langkah-langkahnya...



cara-cheat-game-android-offline-1-ok



 

Langkah-langkah Cara Cheat Di Semua Game Android Offline

Langkah 1

Download dan install terlebih dahulu aplikasi android bernama "Lucky Patcher", kamu bisa download melalui tautan berikut:
Link Download 

Langkah 2

Buka aplikasi yang baru saja kamu install, lalu pilih game yang ingin dicurangi. Pada nomor 1, pilih dan tahan pada game tersebut. Pada nomor 2, lanjutkan dengan pilih "Support Patch for InApp and LVL Emulation". Pada nomor 3, pastikan centang pada "Support Patch for LVL Emulation" dan "Support Patch for InApp Emulation". Pada nomor 4, pilih "Apply". Tunggu hingga proses selesai.

cara-cheat-game-android-offline-2-ok

Langkah 3

Jika proses sudah selesai, buka game yang telah kamu curangi. Lakukan pembelian diamond atau kristal atau gold dan lain-lain seperti biasa, maka secara otomatis pembayaran akan sukses. Selesai, kamu baru saja mencurangi sebuah game android offline.

Akhir Kata

cara-cheat-game-android-offline-3-ok
Dengan cara ini kamu bisa jadi yang paling kaya, paling kuat dan yang paling penting pastinya, auto menang. Selamat mencoba ya!