-->

Cara Melacak Lokasi Pesawat Terbang dengan Android


Untuk bepergian dari satu negaga ke negara lainnya dengan cepat adalah dengan menggunakan pesawat terbang. Selain bisa mempersingkat perjalanan, umumnya pesawat memiliki jadwal penerbangan tepat waktu.
Jika Anda adalah orang yang sering menggunakan pesawat terbang, sebaiknya Anda wajib install aplikasi Android bernama Flightradar24 berikut ini. Aplikasi yang berhasil mendapatkan peringkat pertama dalam kategori Travel ini memiliki beragam fungsi di dunia penerbangan, seperti melacak lokasi pesawat, informasi tentang suatu penerbangan, hingga memproyeksikan apa yang dilihat pilot dalam bentuk 3D.

Melacak lokasi pesawat di Android

Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Flightradar24 dan install seperti biasa di Android. Saat pertama kali dibuka, Anda akan melihat berbagai pesawat yang terbang di suatu daerah. Anda bisa pilih salah satu pesawat untuk mendapatkan informasinya, seperti tujuan, nomor penerbangan, kecepatan pesawat dan masih banyak lagi.

Jika Anda sedang mencari informasi suat pesawat, pilih tombol search dan masukan nomor penerbangan, bandara atau rute dari pesawat tersebut. Anda juga bisa memilih pesawat berdasarkan maskapai penerbangan, negara dan yang terdekat dengan lokasi saat ini.